RECENT POST

Monday, May 24, 2010





banyak yang mencari foto foto Imey liem artis bugil top seksi indonesia maupun gambar celana dalam Imey liem artis hot seksi indonesia telanjang dan lain sebagainya nah salah satu artis hot terpanas adalah Imey liem

Bermain bersama Luna Maya dalam film komedi RATU KOSMOPOLITAN membuat artis Imey Liem bisa belajar banyak dalam segala hal. Apalagi diakui, sejak awal dirinya mengidolakan pacar Ariel Peterpan itu.

"Gue memang ngefans banget sama Luna dan belajar banyak dari dia tentang akting. Dia nggak merasa artis top. Awalnya sih sempat minder, eh, lama kelamaan jadi asik. Makanya enjoy banget syuting sebulanan di seputar Jakarta," ujar Imey di sela-sela bermain futsal dengan wartawan di Kuningan Village, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5).

Dalam film ini, Imey berperan sebagai Zissy, seorang perantauan dari Jawa Timur yang cuek, dan bersahabat dengan Gina (Luna Maya) dari Bali dan Tari (Tyas Mirasih) dari Menado.

"Untungnya kalau soal logat sih nggak masalah, karena aku memang orang Kediri. Tapi saat mendalami karakter itu yang agak susah. Chemistry dengan Luna dan Tyas yang agak lama. Tahu Luna dan kenal Tyas juga belum lama," ujar wanita kelahiran Kediri, 3 Mei 1986 ini.

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...