RECENT POST

Monday, May 24, 2010


masalah seks bisa diatasi dengan hal hal sebagai berikut ini. karena setiap pasangan yang telah lama menikah pasti memiliki masalah yang sama

Cobalah Anda lakukan perubahan pada suasana sehari-hari yang menyangkut aktivitas dan kehidupan Anda. Perubahan dapat meliputi banyak aspek seperti kegiatan yang Anda lakukan, pekerjaan, hidup bersosialisasi, suasana rumah, suasana kamar tidur, dan komunikasi dengan suami.

Komunikasi dengan suami sangat perlu diperhatikan antara lain yang menyangkut perhatian terhadap Anda, pernyataan cinta, dan pernyataan bahagia bersama Anda. Perubahan juga menyangkut variasi dalam melakukan aktivitas seksual, seperti rangsangan seksual dan posisi hubungan seksual.

Selain itu jangan lupakan kemungkinan terjadi perubahan pada fungsi seksual suami. Kalau ternyata terjadi penurunan atau gangguan pada fungsi seksual suami yang Anda rasakan, ini juga dapat menjadi penyebab masalah Anda.

Kalau ini Anda rasakan, jangan segan menyampaikan kepada suami melalui komunikasi yang baik. Dengan meningkatkan kembali fungsi seksual suami, diharapkan dorongan seksual Anda pulih kembali.

Walaupun faktor psikis tampak kuat sebagai penyebab masalah Anda, jangan lupakan kemungkinan adanya penyebab fisik antara lain seperti tersebut di atas. Untuk memastikan tentu diperlukan pemeriksaan yang benar.

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...